Sudut Payakumbuh

Creative Independent Media

Artikel

Ayo Vote! Menduniakan Destinasi Wisata Halal Sumbar

Sumbar maju menjadi wakil Indonesia dalam Penghargaan Pariwisata Halal Dunia atau World Halal Tourism Award 2016 Setelah berhasil memenangkan kompetisi pariwisata halal nasional 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata beberapa waktu lalu.

Sumbar menyumbang 3 kategori dari 16 kategori yang diikuti Indonesia, Yakninya World’s Best Halal Destination, World’s Best Halal Culinary Destination dan World’s Best Halal Tour Operator.

Pemilihan pemenang dilakukan dengan proses sistem e-voting melalui website http://itwabudhabi.com/, Uda/uni bisa melakukan voting langsung di sini.

Voting akan dibagi ke dalam dua putaran. Putaran pertama akan dimulai dari tanggal 24 Oktober-6 November 2016 dimana nantinya akan menyisakan 5 terbaik dari masing-masing kategori.

Putaran kedua dimulai tanggal 7-25 November, sedangkan tanggal 7 Desember 2016 pemenang World Halal Tourism Award akan diumumkan.

jika Sumbar menang dalam WHTA 2016 ini, destinasi wisata sumbar juga akan semakin dikenal sebagi destinasi wisata halal terbaik dunia. Masyarakat pun tidak perlu khawatir akan terjadinya benturan budaya yang selama ini dikhawatirkan.

Karena pasar utama destinasi wisata Sumbar jika menang dalam WHTA ini adalah turis-turis dari negara-negara yang mayoritas muslim.

Ayo Sekarang, kita bantu Indonesia khususnya Sumbar agar semakin dikenal di mata duni. Yuk, vote DI SINI sekarang.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"