Creative Independent Social Media

BNNK Payakumbuh
BNNK Payakumbuh
Jurnalis Muda Luak Limo Puluah Bayu Veski resmi menikah
Beranda

Sah, Jurnalis Muda Luak Limo Puluah Bayu vesky Resmi Menikah

Muhammad Bayu Vesky dan Nadia Aziah foto bersama Bupati Irfendi Arbi (kiri) dan Walikota Riza Falepi (kanan) usai resmi menjadi suami istri. (Ist)

LIMA PULUH KOTA – Di tengah pandemi COVID-19, jurnalis muda Luak Limopuluah, Muhammad Bayu Vesky resmi menikahi pujaan hatinya Nadia Azizah, Senin 20 April 2020. Pernikahan yang berlangsung di Jalan Tan Malaka, Jorong Asam Panjang, Nagari Sungai Rimbang, Kecamatan Suliki tersebut dihadiri langsung oleh Duo Kepala Daerah, Bupati Irfendi Arbi dan Walikota Riza Falepi.

“InsyaAllah, di tengah pandemi COVID-19 dan bencana nan melanda negeri kita, kami Muhammad Bayu Vesky dan Nadia Azizah akan melangsungkan akad nikah/ijab qabul secara sederhana,” kata Bayu, jelang prosesi ijab kabul berlangsung.

Bayu merupakan putra kedua dari wali nagari Situjuah Batua, Don Vesky Dt Tan Marajo menyebut, prosesi akad nikahnya terpaksa dilangsungkan secara sederhana sesuai prosedur Kementerian Kesehatan RI. Yakni dengan menjaga jarak sosial serta memakai masker.

Ia juga mengaku beruntung, karena pendaftaran akta nikah ke kantor urusan agama dilakukan sejak jauh hari, sebelum akhir Maret 2020. Termasuk pesta pernikahan yang sedianya telah dijadwal sebelum bulan Ramadhan, terpaksa ditunda sampai wabah corona berakhir.

“Makanya, saya secara pribadi menghaturkan maaf ke seluruh keluarga, sanak family, kerabat dan handai taulan, karena tidak bisa mengundang dalam resepsi pernikahan ini,” ungkapnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *