Creative Independent Social Media

BNNK Payakumbuh
BNNK Payakumbuh
Berita

Pasangan Jalur Independen Ferizal Ridwan – Nurkhalis Jadi Paslon Pertama Daftar di KPU Lima Puluh Kota

SUDUTPAYAKUMBUH – Bakal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota dari Jalur Perseorangan atau Independen, Ferizal Ridwan-Nurkhalis (FN) jadi yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat 4 September 2020. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Limapuluh Kota Masnijon usai pihaknya menggelar pleno.

Ia menjelaskan bahwa dengan telah diterima pendaftaran pasangan perseorangan FN ke KPU, pasangan FN menjadi pasangan pertama yang secara resmi telah mendaftar ke KPU. Menurutnya, meskipun sempat terkendala kekurangan salah satu berkas, proses pendaftaran berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Feriza Ridwan dan Nurkhalis mengatakan meskipun sempat terjadi kesalahpahaman terkait salah satu dokumen, semua berkas telah dilengkapi. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga dapat mendaftar ke KPU.

“Alhamdulillah, setelah tadi sempat terjadi salah pemahaman terkait salah satu dokumen, akhirnya selesai dilengkapi. Kami juga ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak sehingga proses ini berjalan dengan lancar,” kata Ferizal dan Nurkhalis.

Menurut rencana pasangan lainnya yang akan mendaftar dari jalur partai politik maupun gabungan yang akan mendaftar pada Sabtu 5 September 2020 yaitu M. Rahmad-Asyrwan Yunus dan Darman Sahladi-Maskar Dt. Pobo. Kemudian pada hari terakhir dikabarkan yang akan mendaftar yaitu Safarudin-Rizki Kurniawan. (RVM)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *