Creative Independent Social Media

BNNK Payakumbuh
BNNK Payakumbuh
Berita

Daftar ke KPU Lima Puluh Kota, Darman Sahladi-Maskar Dt. Pobo Diantar Irfendi Arbi

SUDUTPAYAKUMBUH – Memasuki hari kedua pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Lima Puluh Kota, Darman Sahladi-Maskar Dt. Pobo mendaftar di KPU Lima Puluh Kota, Sabtu 5 September 2020. Uniknya, pasangan calon yang diusung 3 partai biru tersebut juga diantarkan langsung oleh Irfendi Arbi sebagai tokoh masyarakat.

Darman Sahladi-Maskar Dt. Pobo mendaftar dengan mengenakan pakaian putih lengan panjang dan juga berpakaian sama dengan Irfendi Arbi yang hadir bersama mantan Bupati Alis Marajo. Hadirnya Irfendi Arbi (Bupati Lima Puluh Kota) cukup mengejutkan berbagai pihak, apalagi sebelumnya petahana tersebut juga dikabarkan akan bertarung di Pilkada 2020.

Namun ternyata Irfendi Arbi yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan memberi sinyal dukungan untuk bapaslon Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo (#SALAM). Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap paslon #SALAM dapat sukses dan berjuang untuk Lima Puluh Kota.

Darman Sahladi saat ditemui usai mendaftar di KPU Lima Puluh Kota mengatakan sebagai tokoh masyarakat dikatakannya bahwa Irfendi Arbi berjiwa besar. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Irfendi Arbi dan beberapa tokoh lainnya seperti mantan Bupati Alis Marajo dan mantan Ketua DPRD Ismardi serta Partai Koalisi.

“Awalnya, komunikasi dengan beliau dilakukan dan ketika Pilkada hari ini sebagaimana kita ketahui bahwa beliau tidak maju periode berikutnya. Kemudian hari ini beliau mendukung dan ke depannya tentu akan bekerjasama dengan beliau untuk membangun Lima Puluh Kota ke depan untuk lebih baik,” ujar Darman didampingi Maskar. (RVM)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *