Creative Independent Social Media

BNNK Payakumbuh
BNNK Payakumbuh
Berita

Danrem 032/Wirabraja dan Satgas COVID-19 Sosialisasi Gerakan Ayo Pakai Masker

SUDUTPAYAKUMBUH – Komandan Resor Militer (DANREM) 032/Wirabraja Brigjen TNI AriefGajah Mada dan Satuan Tugas (SATGAS) I COVID-19 sosialisasi Gerakan Ayo Pakai Masker di depan Kantor Pos Payakumbuh, Senin 14 September 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk menggalakkan pentingnya pemakaian masker kepada masyarakat yang berkegiatan di sekitar Payakumbuh.

Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengatakan masyarakat Payakumbuh bisa dengan sadar mendisiplinkan diri dengan memakai memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.
Dalam acara apel pagi Arief menyebutkan 3 M dalam protokol COVID-19 yang harus dilakukan oleh masyarakat. Ia mengajak masyarakat yang keluar rumah untuk tetap memakai masker, mencuci tangan dengan alat pembersih atau sabun dan menjaga jarak atau menjauhi kerumunan yang masif.

“Mari kita sama-sama membagikan kegiatan ayo pake masker ini kepada masyarakat di wilayah Payakumbuh,” ujarnya.

Arief juga mengimbau kepada Satuan Tugas COVID-19 untuk sama-sama bisa bersinergis mengajak masyarakat di wilayah Sumatera Barat serta mengingatkan untuk terus memakai masker. Apalagi dikatakannya bahwa ke depannya akan ada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak di wilayah Sumatera Barat, sehingga imbauan memakai masker masih perlu terus dilakukan.

“Kita udah siap untuk membantu Kepolisian Republik Indonesia (RI) mensukseskan serta mengamankan PILKADA yang ada di wilayah Sumatera Barat sehingga dapat berjalan lancar dan tertib,” katanya. (Laila/Mg)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"