Sudut Payakumbuh

Creative Independent Media

Beranda

Ini Cara Mendapatkan Program Berbagi Postingan Gratis di Sudut Payakumbuh

SudutPayakumbuh.com – Pandemi COVID-19 telah memasuki tahun kedua. Berbagai sektor terpuruk dan merosot serta membuat kehidupan berubah drastis.

Salah satunya di sektor perekonomian yang membuat masyarakat cukup terdampak. Usaha berskala kecil, menengah, dan besar tidak dapat berbuat apa-apa.

Namun, seiring berjalannya waktu para pelaku usaha mulai mencoba bergerak dan menyusun langkah menghadapi pandemi yang belum menemui tanda berakhir.

Menyikapi hal tersebut, Direktur PT Sudut Kreatif Media Rovindo Maisya yang menaungi akun Instagram Sudut Payakumbuh menawarkan sebuah Program Berbagi Sudut. Awal September lalu, akun Sudut Payakumbuh yang memiliki pengikut sebanyak 171 ribu memberikan kesempatan promosi gratis kepada pelaku usaha dan jasa.

“Tidak hanya di Payakumbuh, tapi juga Di Kabupaten Lima Puluh Kota yang menjadi ruang lingkup akun yang telah berdiri sejak Juni 2015 tersebut. Kami memberikan kesempatan kepada pelaku usaha dan jasa untuk promosi gratis kepada sebanyak 9 pelaku usaha atau jasa setiap hari Jumat,” kata Rovindo Maisya, Senin 20 September 2021.

Ia menjelaskan saat diumumkan dihari Jumat, 3 September 2021 lalu, tercatat sebanyak 52 pelaku usaha dan jasa yang mendaftar. Pendaftaran ini sendiri dilakukan melalui Google form dengan mengisi informasi terkait usaha dan jasa dari masyarakat Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

“Hingga saat ini telah mencapai 100 lebih pelaku usaha yang mendaftar. Kami cukup senang karena peminat dari program bertajuk #FreeDaySudutPYK ini banyak menjangkau masyarakat yang memiliki usaha dan jasa. Semoga program ini bermanfaat dan dapat membantu usaha atau jasa yang ditawarkan masyarakat di saat pandemi ini,” ujar alumni Ilmu Politik Universitas Padjajaran Bandung ini.

Selain itu, Rovindo menjelaskan akan membuka kesempatan kepada pelaku usaha khusus kafe untuk beriklan secara gratis di Sudut Payakumbuh. Sebab menurutnya, Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota terdapat titik-titik kafe yang sangat banyak dan membutuhkan promosi untuk lebih dikenal oleh orang banyak.

“Terbaru, Kami akan memberikan iklan atau promosi gratis kepada pelaku usaha kafe di Luak Limopuluah setiap malam Minggu. Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada pemilik kafe untuk lebih aktif mempromosikan tempatnya agar lebih dikenal orang serta membuka peluang agar mereka lebih bersemangat lagi meskipun di tengah pandemi,” kata Rovindo.

Untuk mendapatkan dan mengikuti Program Berbagi Sudut Payakumbuh ini, pelaku usaha dan jasa dapat melakukan hal sebagai berikut:

  1. Program #FreeDaySudutPYK
    Program berbagi postingan gratis kepada pelaku usaha dan jasa di Kota Payakumbuh dan Lima Puluh setiah hari Jumat.
    Caranya cukup dengan mengisi Google Form di https://bit.ly/FreeDaySudutPYK
  2. Program #FreeCafeSudutPYK
    Program berbagi postingan gratis khusus kepada Kafe di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota untuk promosi di hari Sabtu atau Malam Minggu.
    Caranya hanya dengan mengisi Google Form di https://bit.ly/FreeCafeSudutPYK

(*/Tim Redaksi)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"