Sudut Payakumbuh

Creative Independent Media

Warta

Tumbangkan Futsal Pasaman dan Tamar Kota Pariaman, Duo Tim Luak Limo Puluah Melaju ke Semifinal LFN 2022

SudutPayakumbu – Tim Futsal Kota Payakumbuh dan Situjuah Futsal 50 Kota pastikan melangkah ke babak semifinal Liga Futsal Nusantara 2022.


Futsal Kota Payakumbuh memastikan langkah usai menang telak dengan skor 6-2 atas Futsal Pasaman di babak 8 besar LFN 2022.


Gol Futsal Kota Payakumbuh diciptakan 3 pemain mudanya yang pada babak sebelumnya juga mencatatkan namanya di papan skor.


Dialah Abdul Hariz, pemain bernomor punggung 9 ini berhasil melesatkan 3 gol dan Jihad Ramadhan 2 gol serta Kevin Tri Putra 1 gol.


Dengan hasil kemenangan ini, Futsal Kota Payakumbuh akan bertemu dengan tim asal Padang yaitu Rafhely FC.


Sedangkan Situjuah Futsal 50 Kota, akhirnya memastikan tiket terakhir semifinal LFN 2022 setelah berhasil menang tipis atas Tamar Kota Pariaman dengan skor 2-1.


Meskipun sempat tertinggal 0-1, Situjuah Futsal 50 Kota akhirnya melenggang ke semifinal setelah skor akhir menjadi 2-1 yang diciptakan oleh Adam Adna sebanyak dua gol.


Pada laga Situjuah Futsal 50 Kota kontra Tamar Kota Pariaman ini, salah seorang pemain dari kedua tim masing-masing mendapatkan karrtu merah.


Pemain yang diganjar Kartu Merah di Situjuah Futsal 50 Kota adalah Muhammad Trifansyah alias Mamad yang dinilai wasit melakukan kesalahan baik itu gerakan tambahan atau indikasi pelanggaran.
Untuk lawan di semifinal LFN 2022, Situjuah Futsal 50 Kota akan bertemu dengan Futsal Tanah Datar yang berhasil menang tipis 3-2 atas PSR FC dari Padang pada babak 8 besar.


Laga semifinal ini sendiri akan digelar pada Kamis 10 Maret 2022 di Lapangan Rafhely Tanah Datar, Sungayang, Kabupaten Tanah Datar pada pukul 13.00 WIB.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"