Sudut Payakumbuh

Creative Independent Media

Beranda Warta

Rayakan Anniversary Kesembilan, Klinik Kecantikan Aqilah Hadirkan Ummi Pipik

Sudut Payakumbuh – Merayakan Anniversary kesembilan Klinik Kecantikan Aqilah menggelar Kajian Akbar bersama Ummi Pipik Dian Irawati.

Mengusung tema sabar dalam ujian acara berlangsung di Masjid Agung Istiqomah Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat, dihadiri ratusan jamaah dari berbagai kota yang ada di Sumatera Barat. Minggu, 27 Maret 2022.

Acara ini dibuka langsung oleh Wulan Denura selaku Wakil DPRD Kota Payakumbuh.

Umi Pipik tengah memberikan ceramah di Masjid Istiqomah, Koto Nan Ampek

“Semoga dengan adanya pengajian ini kita dapat mendapatkan tambahan ilmu yang bermanfaat,” kata Wulan.

Marissa selaku pemilik Klinik Kecantikan Aqilah mengatakan pengajian ini diadakan guna merayakan anniversary kesembilan.

“Selain itu kegiatan kajian ini diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H,” katanya.

Sementara itu, dalam pengajiannya Ummi Pipik menyampaikan bahwa orang-orang yang hatinya tenang adalah orang-orang yang mengingat Allah SWT.

 

Menurutnya dengan memasrahkan sesuatu dan melibatkan Allah SWT serta selalu berzikir dan bersholawat dalam segala urusan akan membuat hidup menjadi tenang.

“Sholawat itu nikmat banget, jangan pelit ama sholawat, jangan anti sama sholawat,” ujar Umi Pipik

Umi Pipik juga menambahkan bahwa orang yang sabar adalah orang yang saat dia bisa marah tapi dia tidak ingin marah dan sabar adalah menahan diri dari hawa nafsu, dari sesuatu yang mengenakkan hati.

“Saat kita dihadapkan sama ujian, ingat bahwa Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan kita, Allah SWT tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan kita, hidup dan mati kita hanya untuk diuji.” katanya. (Laila)

 

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"