Sudut Payakumbuh

Creative Independent Media

Warta

Peduli Gempa Pasbar, PT Bintang Toedjoe Dukung Charity Cup di Payakumbuh

Sudut Payakumbuh – PT Bintang Toedjoe dukung kegiatan Charity Cup yang digelar oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Payakumbuh bekerjasama dengan Payakumbuh Fun Soccer (PFS), Minggu 27 Maret 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sari Bulan, Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan ini diikuti oleh legenda sepakbola Luak Limo Puluah.

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe, Teguh Wira Putra mengatakan pihaknya terus mendukung kegiatan positif masyarakat terutama dalam kegiatan sosial.

“Charity Cup ini sendiri digelar panitia Dalam rangka mengumpulkan donasi untuk bencana gempa Pasbar. Alhamdulillah, kita ikut mendukung dan membantu dalam bentuk ratusan paket Suplemen Bejo Susu Jahe Merah,” ujarnya.

Ia menjelaskan dukungan PT Bintang Toedjoe sendiri dilakukan untuk mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya peduli terhadap korban bencana alam.

“Semoga produk yang dibagikan dapat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya yang terlibat dalam event tesebut,” katanya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"