Sudut Payakumbuh

Creative Independent Media

Warta

Tebarkan Kebaikan di Bulan Ramadan, PT Bintang Toedjoe Bagikan Ratusan Paket Bejo Sujamer ke Masjid

Sudut Payakumbuh – Memasuki bulan Ramadan 1443 H, PT BINTANG TOEDJOE berbagi ratusan paket Suplemen BEJO SUJAMER untuk Masjid Jami’ Simalanggang, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe, Teguh Wira Putra mengatakan pihaknya akan terus memberikan dukungan setiap kegiatan positif yang ada di tengah masyarakat di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

“Insya Allah, Bintang Toedjoe akan terus mendukung kegiatan-kegiatan bernilai positif di masyarakat, salah satunya kegiatan jamaah di Masjid Jami’ Simalanggang,” ujar Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe, Teguh Wira Putra.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya memberikan dukungan berupa produk Bejo Jahe Merah. Menurutnya, Bejo Jahe Merah bisa menjadi suplemen bagi jamaah yang menunaikan ibadah di Masjid Jami’ Simalanggang.

“Ada sekitar 480 paket lebih Bejo Sujamer telah disalurkan di Masjid Jami’ Simalanggang ini. Dimana jahe merah yang terkandung dalam Bejo memiliki kandungan minyak atsiri lebih tinggi dari jenis jahe lainnya,” katanya.

Kegiatan ini sendiri dijelaskan Teguh bahwa selama bulan Ramadan, pihaknya akan memberikan ratusan paket Bejo Sujamer di puluhan titik masjid yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Saat ini dikatakan Teguh, jahe merah juga sering dipakai sebagai bahan utama untuk pembuatan jamu. Bahkan, beberapa penelitian sebelumnya menyebutkan kandungan dari jahe merah bermanfaat sebagai anti radang, anti bakteri, anti nyeri, dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurutnya, Bejo Jahe Merah bisa menjadi suplemen bagi jamaah hingga masyarakat sekitar yang datang ke Masjid.

“Jahe merah yang terkandung dalam Bejo memiliki kandungan minyak atsiri lebih tinggi dari jenis jahe lainnya. Jadi, sering dipakai sebagai bahan utama untuk pembuatan jamu,” kata Teguh.

 

Saat ini, lanjutnya, Bejo Jahe Merah juga sedang diuji klinis untuk pasien Covid-19 bekerja sama dengan BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional).

“Menjaga kesehatan agar fit dalam segala kegiatan sangatlah penting. Semoga supleme Bejo Jahe Merah dapat membatu upaya tersebut,” ujarnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published.

Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"