160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Remaja Masjid Muslimin Labuhbaru Bagikan Air Minum Gratis

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Remaja Masjid Muslimin Labuhbaru bagikan air minuman tebu gratis kepada jamaah masjid usai menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid yang terletak di Jalan Arisun Kelurahan Labuhbaru, Payakumbuh, Jumat (1/4/2016). Pembagian air tebu gratis ini merupakan salah satu kegiatan program dari Remaja Masjid Muslimin yang baru terbentuk beberapa waktu lalu tersebut diresmikan.

Bendahara Remaja Masjid Muslimin Rovindo Maisya mengatakan program berbagi air minum gratis tersebut merupakan salah satu program yang dilakukan remaja masjid setiap minggu. Menurutnya, berbagi air minum gratis ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berbagi di hari yang penuh keberkahan dan hari paling baik setiap pekannya.

“Hari jumat merupakan moment hari yang sangat baik untuk sedekah dan berkah. Ini semacam ladang amal bagi orang – orang yang ingin bersedekah. Kemudian berbagi air minum gratis ini juga membantu melepas dahaga masyarakat setelah melaksanakan ibadah,” ujar Rovindo didampingi Sekretaris Remaja Masjid Rizki Adi Mulya dan Sandi Pratama.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi ini sendiri juga akan dilakukan setiap hari Jumat usai pelaksanaan Salat Jumat. Tidak hanya minuman gratis, ke depannya Rovindo berharap akan ada makanan atau hal lainnya yang akan dibagikan secara gratis kepada jamaah masjid usai melaksanakan salat Jumat.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Kita berharap melalui Remaja Masjid Muslimin, donatur atau masyarakat yang ingin menyalurkan atau bersedekah dapat langsung menghubungi Sekretariat Remaja Masjid Muslimin yang terletak di samping Masjid Muslimin Labuhbaru,” katanya.

Selain itu, adanya kegiatan Remaja Masjid ini diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah, masyarakat atau jamaah. Untuk itu, Pengurus Remaja Masjid juga menghimbau kepada generasi muda untuk kembali ke masjid dan menjadikan masjid sebagai pusat berkegiatan. (RVM/ADS)

 

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat "Creative Independent Media - Ada Berita, Ada Cerita"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi