160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Futsal 50 Kota : Pertarungan di Babak 16 Rafhely Specs Cup VI

Tim Futsal 50 Kota
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Turnamen Futsal Nasional 2016 Rafhely Specs Cup 2016

SudutPayakumbuh.com – Usai jalani laga pamungkas menghadapi tim asal Papua, Selasa (10/5/2016), tim Futsal 50 Kota pastikan diri lolos ke babak 16 besar Turnamen Nasional Rafhely Specs Cup VI. Meskipun menelan kekalahan pada laga tersebut, modal satu kali kemenangan dan satu kali imbang membuat tim yang diketuai Kompol TM. Simanungkalid tersebut menempati posisi runner up grup.

Desrizon ‘Iponk’ Idris bersama Yudhi Patra sebagai pelatih kepala mengatakan timnya bersyukur atas hasil yang diraihnya selama babak penyisihan di grup D. Ia menjelaskan laga terakhir penyisihan grup merupakan salah satu laga cukup berat yang dijalaninya.

“Selain tim Papua Barat yang cukup kuat, hampir 90 persen pemain mengalami permasalahan kesehatan yaitu diare sehingga menguras stamina terutama saat menjalani laga,” ujar Iponk saat dihubungi via telepon genggam, Rabu (11/5/2016).

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menurutnya, hal tersebut tidak membuat Rangga Cs tidak bermain maksimal dalam menjalani laga yang menbuat timnya menelan kekalahan dengan skor 6-1. Sebelumnya, laga perdana, Tim Futsal 50 Kota harus bermain imbang saat bertemu dengan Jordus yaitu dengan skor 3-3.

Laga kedua saat menjamu Futsal Kota Pariaman, dikatakan Iponk, timnya berhasil memetik poin penuh usai menang telak 4-0. Di babak 16 besar ini, Futsal 50 Kota akan bertemu dengan Cendana Andalas Padang nanti sore pukul 18.15 WIB.

“Untuk pertandingan nanti, kita tentunya optimis bisa lolos ke babak 8 besar. Namun kita berharap pemain dapat bermain kolektif dan meraih kemenangan. Soal lawan nanti, kita tetap waspada karena segala kemungkinan bisa terjadi,” katanya.

Dalam menjalani laga pada Turnamen Futsal Nasional Rafhely Specs Cup VI yang dimulai pada 7 Mei lalu tersebut, Iponk mengatakan masih membawa pemain lama dan ditambah dengan pemain muda yang akan menjadi penerus tim Futsal 50 Kota nantinya. Ia berharap dengan materi pemain yang dibawanya ini dapat membuat Futsal 50 Kota lebih baik ke depannya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Beberapa pemain yang dibawa tahun ini yaitu Rangga, Amel Feliciano, Adi Amris, Ade Vionanda, Jefrianda, Fiorin Marvindo, Rizki Ucuk, Ivan Mardika, Ikmal, Shepriadi, Fauzan Azim, David, Galang, Ananda Jefri, dan Leo Sutanto. Sedangkan tim ofisial adalah Khris La Deva, Abak Nurchalis, Erinaldi, Desrizon ‘Iponk’ Idris, dan pelatih kepala Yudhi Fatra,” ujar Iponk. (*)

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi