160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Tim Blue City Payakumbuh Juarai Piala Menpora 2016 Sumbar

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SudutPayakumbuh.com – Partai derby final Piala Menpora U-14 Sumatera Barat, di lapangan UNP di Lubuk Buaya Padang, Sabtu (27/8), jadi milik tim Blue City Payakumbuh. Gol semata wayang Devin, dibabak kedua, mengantarkan Blue City merebut gelar  juara  dan membuyarkan harapan tim Dispora Limapuluh Kota untuk menjadi pemuncak kejuaraan.
Laga sekandang partai final Piala Menpora ini berlangsung cukup seru dan menegangkan. Kedua tim yang sering latih tanding bersama sebelum kejuaraan, sudah mengetahui kelemahan dan keunggulan. Hanya saja, dalam penyelesaian akhir, Blue City lebih beruntung.

Sebuah kerjasama rapi dimenit ke-58, dapat diselesaikan Devin dengan baik. Gol pemain belakang  tersebut sudah cukup bagi Blue City untuk merebut gelar juara.

“Ini kemenangan manis yang pantas diapresiasi. Anak-anak bermain penuh semangat dan tak kenal lelah,” ujar manajer tim Edi Payara.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

[nextpage title=”Nextpage”]Kemenangan ini pun membuat Blue City Payakumbuh berhak mewakili Sumbar dalam kejuaraan Piala Menpora Tingkat Nasional  di Stadion Sidoarjo, Jawa  Timur, yang akan dimulai 5 September mendatang. Selain juara, salah seorang penyerang Blue City Deby Maulana pun juga terpilih sebagai pemain terbaik.

Pelatih Blue City Fahmi Ismail didampingi asisten pelatih Dasril mengatakan tidak ada bagi pemain untuk berleha. Dalam pekan ini juga anak-anak harus berlatih kembali karena harus berlaga lagi dalam Piala Menpora di Sidoarjo.

Untuk tingkat nasional nanti, Fahmi belum berani sesumbar, terhadap peluang timnya. Namun, Fahmi mengaku tidak akan menjadi pecundang dalam iven tersebut dan membuktikan bahwa Payakumbuh menjadi salah satu barometer sepakbola di Sumbar.

[nextpage title=”Nextpage”]“Kita akan berjuang maksimal dan bermain lepas dalam kejuaraan ini. Untuk itu, mewakili manajemen dan anak-anak, saya mohon dukungan dari lapisan masyarakat Payakumbuh serta Sumbar agar nantinya kita dapat bermain maksimal dan tentunya membawa nama Sumbar harum ditingkat nasional,” kata mantan Pelatih Sepakbola Payakumbuh pada Porprov Sumbar di Dharmasraya 2014 lalu tersebut. (ADS)

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat "Creative Independent Media - Ada Berita, Ada Cerita"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi