160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

BPC HIPMI Kota Payakumbuh Gelar Talk Show BTS Volume 2

Peserta dan penyelenggara BTS Vol 2 BPC HIPMI Payakumbuh lakukan foto bersama
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

BPC HIPMI atau badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Payakumbuh gelar Talk Show Bisnis Tidak Sulit (BTS) Volume 2 pada Sabtu 21 Januari 2023 yang dihadiri sebanyak 197 peserta dari kalangan pengusaha dan masyarakat umum.

Ketua Umum BPC HIPMI Payakumbuh Dika Sacend mengatakan tujuan iven ini diadakan adalah untuk meningkatkan wawasan seputar bisnis dan memperluas jaringan.

 “Talk Show ini konsepnya bercerita tentang pengusaha lokal yang ada di Payakumbuh, intinya sharing-sharing soal bisnis tidak sulit,” kata Dika Sacend dalam sambutannya di Gedung Aula Ngalau Indah Balai Kota Payakumbuh.

Iven BPC HIPMI Payakumbuh ini turut menghadirkan PJ Walikota Payakumbuh Rida Ananda beserta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) sekaligus membuka acara secara resmi.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

 “Untuk meningkatkan usaha-usaha kita, menciptakan fokus dan disiplin, bagaimana nantinya upaya pemerintah membantu pengusaha dalam perizinan, modal usaha dan lainnya. Jadi kami pemerintah kota Payakumbuh mendukung penuh dan mengapresiasi acara Talk Show BPC HIPMI Payakumbuh ini,” ujar Rida Ananda dalam sambutannya.

Talk Show BTS BPC HIPMI Payakumbuh ini diisi dengan empat sesi, mulai dari sesi pertama mengangkat tema Strategi Merintis Bisnis dengan menghadirkan Ahlul Badrito Resha selaku moderator dengan dua pembicara Chairul Mufti founder Abeja Tunas Mandiri dan Dwi Wulandari founder JM Laundry.

Kemudian sesi kedua berbicara seputar Motivasi Bisnis oleh Brian Putra Bastara selaku Ketum Hipmi Sumbar yang didampingi oleh Dika Sacend sebagai moderator.

 “Dalam bisnis kita harus bisa beradaptasi dengan lingkungan yang berubah, kita juga harus bisa berkolaborasi dengan siapa saja dan harus terus menambah wawasan,” kata Brian Putra Bastara.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Kemudian dilanjutkan pada sore hari di sesi ketiga mengangkat tema Peluang Bisnis, dibawakan oleh Muhammad Ikhsan selaku moderator dengan pembicara Andre Gunawan founder Gerobak Kopi dan Ayu Rahma Cikita Founder Side Walk Kitchen.

Terakhir di sesi empat dengan tema Personal Branding diisi oleh Kintani Putri Medya berprofesi sebagai penyanyi dan Citra Kurnia Putri berprofesi Make Up Artist yang didampingi oleh Ukhfi Thursina selaku moderator.

“Ketika kita berinvestasi dengan pertemanan kita bisa panen kapan saja dan itulah yang terjadi di Gerobak Kopi sekarang,” kata Andre saat mengisi Talk Show

Tak hanya itu iven ini juga menghadirkan beberapa stan UMKM lokal di Payakumbuh seperti Dios x Kukis Factories, Thursina.id, Coffee Shop Tanpa Sengaja, Human Supremacy, DPMPTSP (NIB), Diskes (PIRT) dan di akhir acara dimeriahkan dengan pembagian voucher hadiah kepada para peserta.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi