160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Festival Olahraga Masyarakat Kota Payakumbuh Resmi Digelar

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Festival Olahraga Masyarakat Kota Payakumbuh 2023.

Event ini sendiri disi dengan Tournament Tenis, Fun Bike, Payakumbuh Criterium Balap Sepeda, Festival OR dan Permainan Tradisional, Festival Budaya Etnis Nusantara. Dan yang baru saja dilaksanakan ada Senam Massal dan Lomba Senam Kreasi serta Yoga.

Kepala Dinas Disparpora Kota Payakumbuh, Nofriwandi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kota Payakumbuh ke-53 tahun. Untuk senam massal dan lomba senam kreasi serta yoga ini dilakukan di Halaman Balai Kota Payakumbuh.

“Ibuk dan bapak yang hadir ini bisa ikut sama-sama meramaikan kegiatan ini, tujuannya untuk memasyarakatkan kegiatan senam di Payakumbuh dan harapan ke depannya bisa melibatkan anak-anak muda di sekolah-sekolah,” katanya saat pembukaan Senam Massal dan Lomba Senam Kreasi serta Yoga di Balai Kota Payakumbuh, Minggu pagi, 3 Desember 2023.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ketua KORMI Payakumbuh, Dt Parmato Alam menyampaikan kegiatan ini dikemas juga sesuai dengan visi KORMI yaitu guna mewujudkan masyarakat Indonesia bugar di tahun 2045 dengan memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat.

“Ke depannya kita dorong Pemko Payakumbuh bagaimana memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat,” ucapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Rida Ananda sekaligus membuka event ini mengatakan sangat mengapresiasi setinggi-tinggi kegiatan tersebut dan Pemko Payakumbuh mendukung sekali kegiatan ini karena salah satu syarat untuk bisa sejahtera itu sehat.

“Kita hari ini terus berolahraga sehat, bugar, dan bergembira. Terimakasih atas partisipasi kita semua, soal menang kalah jangan diganggu, jangan gugat jurinya ya dan kepada juri tolong profesional, berikan penilaian yang terbaik,” ujar Rida.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ia juga menyarankan kegiatan festival senam ini bisa juga diperkenalkan ke tingkat sekolah, memperkenalkan bagaimana senam kreasi dan anak-anak diajak juga untuk bergabung serta bersilaturahmi.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi