160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Kantor Baru BSI Cabang Payakumbuh Resmi Beroperasi

Kantor BSI Cabang Payakumbuh
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SudutPayakumbuh – Kantor BSI Cabang Payakumbuh atau PT Bank Syariah Indonesia di Payakumbuh resmi beroperasi, Jumat 14 Oktober 2022.

Peresmian Kantor BSI Cabang Payakumbuh ini dilakukan oleh Operational Deputy PT BSI Regional III Palembang, Dadan Riyadi Natadilaga didampingi Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda dan Area Manager PT BSI Area Padang Aidil Bustamir di Jalan Soekarno Hatta.

Sebelumnya, Kantor BSI Cabang Payakumbuh berada di Jalan Ade Irma Suryani Simpang Benteng.

Karyawan BSI Cabang Payakumbuh
Karyawan BSI Cabang Payakumbuh Foto Bersama

Dadan Riyadi Natadilaga mengatakan pemindahan gedung BSI Cabang Payakumbuh ini dilakukan untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan outlet supaya tidak berdekatan dan lebih lagi menjangkau layanan kepada masyarakat.
“Pertama setelah merger tiga bank itu kan ada banyak outlet yang berdekatan yang dulunya legacy-legacy lainnya ada di mana-mana, oleh karena itu maka dilakukan pendataan jaringan yang prosesnya dengan peran OJK juga untuk persetujuannya akhirnya dipilihlah tempat ini,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ia juga menjelaskan dengan tampilan baru gedung BSI Cabang Payakumbuh ini merupakan suatu tampilan BSI terbaru sebagai BSI yang terbesar dan bisa dinikmati oleh semua masyarakat untuk melayani seluruh kalangan yang universal.

“Tidak terbatas oleh keyakinan dan lain-lain, jadi siapapun boleh masuk ke sini, semoga BSI Cabang Payakumbuh ini bisa lebih diterima, lebih di percaya oleh masyarakat,” katanya.

Foto Bersama Usai Peresmian Kantor Baru BSI Cabang Payakumbuhx
Foto Bersama Usai Peresmian Kantor Baru BSI Cabang Payakumbuhx

Acara ini juga dihadiri oleh Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda yang dalam sambutannya mengatakan turut mengapresiasi kepada BSI Cabang Payakumbuh yang sudah berani membangun kantor megah sehingga nantinya bisa lebih lagi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Walaupun namanya Bank Syariah Indonesia kita berharap ini nantinya menjadi layanan universal juga, yang datang bukan hanya orang islam tapi juga non muslim, karena di sini juga banyak pengusaha-pengusaha non muslim. Ya kepada kawan-kawan millennial muda ajak ke sini dan mari manfaatkan BSI ini mempermudah UMKM dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita,” katanya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi