160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Peringati Hari Kemenkumham HDKD Ke-78, Lapas di Luak Limo Puluah Gelar Upacara Tabur Bunga

Lapas di Luak Limo Puluah Gelar Tabur Bunga
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI HDKD Ke-78, Lapas Kelas IIB Payakumbuh bersama Lapas Suliki dan LPKA Tanjung Pati lakukan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Payakumbuh pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang sekaligus mendoakan jasa-jasa para pahlawan sebagai penguat langkah untuk mewujudkan Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia maju.

Dalam pelaksanaannya bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kalapas LPKA Tanjung Pati, Sahduriman dan dihadiri Kasibinapigiatja Lapas Payakumbuh Rizawaldi, Kepala Lapas Suliki, Kames, dan Jajaran Pegawai pada ketiga Unit Pelaksana Teknis tersebut.

Kalapas LPKA Tanjung Pati, Sahduriman mengatakan kepada seluruh jajaran untuk dapat mendoakan dan meneladani jasa para pahlawan karena sebagai Insan Pengayoman dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur mendahului maka dilaksanakanlah kegiatan Upacara dan Ziarah.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Komitmen kita untuk melanjutkan cita-cita para pahlawan kusuma bangsa, sejalan dengan tema yang diusung pada Hari Kemenkumham HDKD Ke-78, semakin berkualitas untuk Indonesia maju,” kata Sahduriman

Setelah prosesi upacara yang berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Kepala UPT, Pejabat Struktural dan perwakilan petugas pada tiga Unit Pelaksana Teknis.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi