160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menyikapi Maraknya Calo, Manajemen Semen Padang FC Jelaskan Ini

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Manajemen Semen Padang FC angkat suara terkait maraknya calo tiket jelang pertandingan Semen Padang FC kontra PSMS Medan pada Senin 9 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB nanti.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino saat dihubungi via WhatsApp mengatakan maraknya calo tiket di sekitaran Stadion H. Agus Salim Padang memang menjadi PR selalu dan belum tuntas hingga saat ini.

Tapi kita sudah melakukan perbaikan dengan menerapkan penjualan Online, dimana tujuannya adalah untuk memudahkan dan menjangkau lebih luas para fans yg mau nonton di GHAS,” kata Win Bernadino.

Selain itu, untuk mengantisipasi hal tersebut, Win Bernadino berharap ke depannya para penonton mulai terbiasa dengan online karena banyak sekali manfaatnya dan kemudahannya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Karena untuk menghindari percaloan tiket, kami keterbatasan sumber daya dan walaupun secara sistem kita sudah membatasi jumlah pembelian serta kami juga berharap Bapenda Kota Padang juga ikut membantu mengawasi hal ini di lapangan,” ujarnya.

Sebelumnya, diinfokan bahwa salah seorang pendukung Semen Padang FC asal Sijunjung berinisial U (18 tahun) mengatakan dirinya kesulitan mendapatkan tiket nonton.

“Tadi kami juga sudah pergi ke loket dan habis. Kemudian juga sudah ke Base Camp Spartacks dan habis juga, tinggal untuk anggota Spartacks,” kata U bersama temannya berinisial B (27 tahun) saat ditemui di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin 9 Oktober 2023 siang.

Namun dikatakannya, di dekat loket dirinya ditawari tiket oleh seseorang yang sepertinya calo dengan harga tinggi.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Untuk Tribun Timur yang seharusnya hanya Rp25 ribu dikasih harga Rp60 ribu dan Untuk Tribun Selatan dan Utara yang seharusnya Rp20 ribu ditawarkan Rp50 ribu,” katanya.

Sebagai pendukung Tim Kabau Sirah, ia menyesali adanya oknum yang menjual tiket jauh dari harga normal.

“Harganya sangat mahal, kami tidak sanggup membeli dengan harga yang terlalu tinggi seperti itu,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat "Creative Independent Media - Ada Berita, Ada Cerita"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi