160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

One Sky Coffee and Lounge Gelar Sky Fest Kaloka 2022 dan Hadirkan Karya Lokal Anak Muda Payakumbuh

One Sky Coffee and Lounge venue Sky Fest Kaloka 2022
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

 

One Sky Coffee and Lounge rayakan ulang tahun dengan menggelar Sky Fest Kaloka 2022 sebagai iven pertama di Payakumbuh yang digelar tiga hari berturut-turut pada bulan October. 

Divisi Design Graphic dan Display One Sky Coffee and Lounge Ahmed Miftah Badri mengatakan judul Sky Fest diambil dari nama cafe sendiri dan Kaloka yang berarti karya lokal.

“Acara yang digelar One Sky Coffee and Lounge berlangsung dari 28-30 Oktober 2022 dan ini iven pertama kita yang bertujuan untuk mengangkat local brand dan pemain-pemain musik di Payakumbuh atau di Sumbar Khususnya dan juga bisa menaikkan nama Sumbar atau Payakumbuh di luar nanti,” kata Ahmed Miftah Badri pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ia menjelaskan dari tiga hari acara tersebut nantinya akan diisi oleh  banyak musisi atau band yang terkenal di Sumbar serta kegiatan yang turut meramaikan acara seperti adanya Creative Talk, Fashion Show, Bazar, Stand Up Comedy, dan Live Mural. 

“Yang spesialnya nanti di hari ketiga bakalan ada Floria, Youngers Club dan juga heyyousoul yang udah lumayan dikenal di Sumbar dan ada Kintani bakalan featuring dengan Punxulu, itu mungkin puncak acara dari Sky Fest Kaloka 2022 ini,” ujarnya.

Menurutnya konsep penataan panggung nantinya panggung musik brada di tepi sawah dan akan disorot lampu warna warni sehingga pada malam hari akan terlihat indah.

“Kemudian berdiri stand-stand brand lokal usaha dari anak muda di Payakumbuh nantinya akan mampu menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang datang ke One Sky Coffee and Lounge,” katanya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, untuk iven Sky Fest Kaloka 2022 ini diharapkan bisa berlanjut nanti ke depannya menjadi Sky Fest kedua, ketiga dan seterusnya.

“Dan siapa tahu ke depannya bisa menjadi acuan iven-iven di Sumatra Barat khususnya di Payakumbuh, dimana membuat acara yang membantu brand-brand lokal dan musik-musik lokal di Sumbar,” ujarnya. 

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi