160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pj. Wako Rida Ananda Lepas Atlet Payakumbuh Ikuti Popnas XVI 2023

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda secara resmi melepas Kontingen Atlet Cabor Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI 2023, Lomba Kreatifisia Kategori Lagu dan Parlemen Remaja di Gedung DPR RI ke tingkat Nasional.

Rida Ananda mengatakan Pekan Olahraga Pelajar Nasional XVI ini diselenggarakan di Palembang Sumatera Selatan pada 26 Agustus hingga 4 September 2023.

“Ada sekitar 6.946 partisipan dari 34 provinsi yang nantinya akan memperebutkan medali kemenangan,” kata Rida Ananda didampingi Ketua KONI Payakumbuh Yengki Otrio.

Pelepasan ini sendiri dilakukan di halaman depan kantor Wali Kota Payakumbuh yang turut dihadiri oleh Ketua Koni, Kasatpol-PP dan Damkar, Kadisparpora, dt Parmato Alam serta OPD terkait lainnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh Nofriwandi mengatakan Cabang Olahraga (Cabor) POPNAS XVI yang diikuti oleh pelajar Kota Payakumbuh diantaranya panahan, balap sepeda, renang, wushu dan bulu tangkis.

Sedangkan lomba lagu Kreatifisia Remaja yang dilaksanakan di Solo diwakili oleh Fanny Firgina Aura dan Parlemen Remaja di DPR RI diwakili oleh Wildan.

“Atletnya ada sebanyak 27 orang tambah 4 orang official, lomba kreatifisia 1 orang, parlemen remaja 1 orang dari SMA ICBS Payakumbuh dan adik-adik yang berangkat ini mewakili Sumbar dan mengangkat nama Payakumbuh ke tingkat Nasional, semoga nantinya bisa berprestasi. berjuanglah dan bertandinglah secara sportif untuk mendapatkan yang terbaik,” ujarnya pada Senin 21 Agustus 2023

Kegiatan ini dilepas oleh Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda yang dalam sambutannya mengatakan Kepada adik-adik, anak-anak sekalian untuk sampai tahap ini saja sudah terbaik di tingkat Sumbar dan menjadi orang-orang pilihan yang bawa nama Payakumbuh dan Sumbar ke Nasional.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Dari semua itu, kuncinya adalah disiplin dan di sana nanti jaga nama Payakumbuh, Sumbar dan jaga pola makan karena itu sangat berpengaruh. Disiplin dalam latihan dan pola makan itu berpengaruh di penampilan kita. Dalam kegiatan ini banggalah jadi orang Payakumbuh. Semoga apa yang anak-anak kami lakukan ini sukses dan jadi amal ibadah hendaknya,” kata Rida Ananda

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi