160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pj. Wali Kota Payakumbuh Hadiri Turnamen Aliansi Pelajar Payakumbuh Cup I

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda foto bersama pemain dan ofisial tim SMAN 3 Payakumbuh usai juarai Turnamen Aliansi Pelajar Payakumbuh Cup I
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda saksikan tim sepak bola SMA Negeri 3 Payakumbuh gilas SMK Negeri 2 Payakumbuh dengan skor 4-0 pada pertandingan open turnamen Aliansi Pelajar Payakumbuh Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Batu Barigi, Nagari Sikabu-kabu, Minggu 1 Januari 2023.

Mengawali babak pertama, gol baru tercipta pada menit ke 15′ melalui kaki Tekad Ridho dan 10 menit berselang, tepatnya dimenit ke 25′ Ayub berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0, dimana skor ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Babak ke dua, jual beli serangan terus terjadi tapi karena lemahnya pertahanan lini belakang SMKN 2 Payakumbuh, SMA 3 Payakumbuh berhasil mencuri dua gol di menit 60′ dan 68′ memalui Saiful Asri yang menasbihkan SMA Negeri 3 Payakumbuh sebagai juara.

Rida Ananda yang didampingi Ketua TP-PPK Kota Payakumbuh Ny. Chece Rida Ananda mengapresiasi kemampuan para pelajar dalam mengolah si kulit bundar.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Luar biasa permainan yang ditampilkan anak-anak berbakat kita ini. Saya bangga dengan mereka, mudah-mudahan akan lahir pemain-pemain muda berbakat seperti Nabil Asyura yang sudah bermain membela Tim Nasional Indonesia,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda usai pertandingan.

Ia menjelaskan pihaknya akan terus memberikan pembinaan untuk anak-anak berbakat Kota Payakumbuh sambal mengucapkan selamat kepada tim SMA Negeri 3 Payakumbuh yang keluar sebagai juara pada turnamen tersebut.

“Selamat kepada SMAN 3 Payakumbuh, terus berlatih dan asah kemampuan, jangan sampai terlena dengan keberhasilan hari ini. Dan untuk SMK N 2 jangan menyerah dan putus asa, tingkatkan terus keahlian. Mudah-mudahan di turnamen berikutnya bisa juara,” ujar Rida Ananda

Pj. Wali Kota Payakumbuh dalam kesempatan tersebut berharap talenta-talenta muda Kota Payakumbuh ini bisa mengharumkan daerah di Porprov 2023 nanti. 

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Tetap semangat dan teruslah berprestasi serta mengasah kemampuannya dalam berbagai bidang, tidak hanya olahraga tapi bident lain juga,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, Kadis Pendidikan Dasril, Kadisparpora Nofriwandi, Ketua DPD KNPI kota payalumbuh beserta jajaran

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi