160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pj. Wali Kota Rida Ananda Imbau Masyarakat Tidak Rayakan Malam Tahun Baru 2023

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda imbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun karena Pemerintah kota (Pemko) Payakumbuh juga tidak menyelenggarakan kegiatan atau acara terkait malam pergantian tahun di pusat Kota Payakumbuh.

“Tidak, kita tidak membuat perayaan malam tahun baru 2023 jadi kita himbau masyarakat kalau bisa di malam minggu itu di tahun baru itu gak usah keluar rumah,” kata Pj. Wali Kota Rida Ananda saat ditemui sudutpayakumbuh.com di ruangan Lantai II, Balai Kota Payakumbuh pada Jumat, 30 Desember 2022.

Rida Ananda dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan imbauan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masyarakat, dan kelurahan untuk bisa menghindari kegiatan-kegiatan seperti bermain petasan, kembang api di malam pergantian tahun.

“Lakukanlah kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di lingkungan sekitar, apakah itu pengajian di masjid atau kegiatan lainnya di kelurahan masing-masing,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, Rida juga menjelaskan untuk kegiatan Pemko sebelum mengakhir tahun 2022 seperti mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh OPD sampai ke kelurahan dalam rangka menutup anggaran di tahun 2022 dan persiapan kegiatan untuk menghadapi 2023.

“Yang jelas untuk memantau kondisi besok kita bersama akan memonitoring tiap kegiatan dan tentu ini untuk Payakumbuh agar tetap aman dan kondusif.  Diawal tahun baru kita seperti biasa dengan perencanaan yang sudah ada kita melaksanakan kegiatan-kegiatan di seluruh perangkat daerah secara rutin kembali,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi