160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Rayakan HUT KE-2 Tahun, ASRI Kota Payakumbuh Gelar Gowes Silaturahmi Adventure

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Payakumbuh mengadakan Gowes Silaturahmi Adventure ketiga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Asri Kota Payakumbuh ke-2 di tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Gelanggang Kubu Gadang, Minggu 9 Juni 2024.

ASRI Kota Payakumbuh merupakan sebuah asosiasi yang lahir sejak Maret 2022 di bawah naungan KORMI. Dalam iven ini dihadiri sebanyak 150 komunitas gowes sepeda yang datang dari berbagai daerah seperti Banda Aceh, Medan, Riau, Jambi, Pasaman, Muara Bungo, Agam, Padang, dan lainnya.

Bahkan dari luar negeri seperti Malaysia juga ikut memeriahkan gowes sepeda yang star dan finishnya di Lapangan Basket Gelanggang Kubu Gadang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Ir Suprayitno secara resmi membuka acara mengatakan dengan adanya iven ini bisa membuat kesehatan di tubuh jauh lebih baik dan semakin terjalinnya hubungan silaturahmi antasesama pesepeda.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ia juga menyebutkan jika peserta yang mengikuti acara ini pun tak hanya datang dari dalam kota saja namun juga datang dari negara tetangga yaitu Malaysia.

“Selamat datang untuk seluruh peserta gowes sepeda hari ini, hati-hati dalam bersepeda, tujuan kita adalah untuk sehat,” ucapnya.

Untuk semakin menyemarakkan kegiatan, panitia mengadakan acara hiburan berupa doorprize dengan hadiah utama yakni sepeda listrik.

Rute gowes adventure dimulai dari dari Gelanggang Kubu Gadang, Simpang 3 Pasar Ibuh Timur, Simpang RSUD Adnan WD, Simpang Bunian, Simpang BLT, Simpang Pakan Selasa, Simpang SMA 2 Payakumbuh, Simpang Bukik Sitabur, Simpang SMA 1 Payakumbuh, Simpang Batalyon, smk 3 Payakumbuh dan kembali menuju lokasi star semula.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Iven ini menghadirkan Wali Kota Payakumbuh ke-enam, Josrizal Zain, Ketua LKAM Kota Payakumbuh, Wakapolres Kota Payakumbuh, dan unsur OPD lainnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi