160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Rida Ananda Sambangi Musrenbang Kelurahan Di PDTM, Ini Harapan Pj. Wali Kota Payakumbuh

Rida Ananda hadiri Musrenbang Kelurahan PDTM
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Rida Ananda sebagai Pj. Wali Kota Payakumbuh lakukan kunjungan mendadak ke salah satu kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang di Kelurahan Padang Data Tanah Mati (PDTM) pada Kamis 12 Januari 2023.

Kedatangan Rida Ananda tersebut dilakukan untuk melihat bagaimana proses program pemerintah dalam melaksanakan Musrenbang mulai dari tingkat kelurahan hingga ke tingkat kota.

“Kita berharap warga memprioritaskan usulan untuk peningkatan kualitas PAUD di kelurahan karena disitu kita bisa memerangi stunting,” ujar Rida Ananda dihadapan Anggota DPRD Sri Joko Purwanto dan Yernita, Camat Payakumbuh Barat, dan Lurah PDTM serta Ketua LPM, babinsa, babinkantibmas, dan peserta musrenbang lainnya.

Ia menjelaskan dengan datangnya kepala daerah di saat musrenbang kelurahan ini maka akan ada beberapa pertanyaan untuk peningkatan pembangunan segala bidang di tingkat kelurahan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kelurahan PDTM.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Kepada anggota DPRD yang hadir khususnya Dapil daerah ini maka diharapkan untuk mengalokasikan Dana Pokok Pikirannya untuk mensinergikan kegiatan dengan usulan masyarakat di, sehingga apa yang belum tercover oleh pemko, bisa optimal terfasilitasi,” kata Rida Ananda.

Menurutnya untuk dua tahun ke depan pembangunan memang tidak mengacu kepada RPJM atau visi-misi kepala daerah tapi bersama DPRD pihaknya telah mengesahkan Rencana Pemabangunan Daerah (RPD) yang menjadi acuan Pemko Payakumbuh dalam membangun selama dirinya menjabat.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi