160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Silaturahim Bersama Media, KPU Payakumbuh Ajak Insan Pers Kawal Pemilu 2024

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

KPU Payakumbuh atau Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh gelar silaturahim perdana dengan puluhan wartawan Luak 50 yang bertugas di Kota Payakumbuh.

Selain itu, kehadiran insan Pers di KPU Kota Payakumbuh juga untuk mengikuti pertemuan khusus dengan komisioner penyelenggara Pemilu yang baru dilantik tersebut.

Insan pers yang hadir terdiri dari wartawan media cetak harian seperti Khazanah, Koran Padang, Singgalang, Haluan, Padang Ekspres, Pos Metro, Rakyat Sumbar dan media online.

Kemudian pertemuan dengan KPU Payakumbuh ini juga dihadiri sejumlah pengurus organisasi pers Kota Payakumbuh seperti Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Balai Wartawan Luak 50, Ikatan Media Online, dan Ikatan Wartawan Online.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sedangkan dari komisioner KPU Kota Payakumbuh terdiri dari Wizri Yasir (Ketua), Suci Wildanis (Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu), Khairudin Fambo (Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Sumber Daya Manusia), Ihsanul Huda (Divisi Hukum dan Pengawasan Internal) dan Orisko Zulkifli (Divisi Perencanaan, Data dan Informasi).

“Ini perdana secara resmi KPU melakukan pertemuan dengan rekan-rekan media di Payakumbuh dan selain bersilaturahim, pertemuan ini juga sebagai langkah awal KPU Payakumbuh bersama insan pers dalam menyukseskan Pemilu 2024 nanti,” ujar Wizri Yasir di Aula Kantor KPU pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Komisioner KPU Payakumbuh juga berharap kepada media di Payakumbuh juga ikut mengawal setiap tahapan menuju Pemilu ke depan.

“Media saat ini juga sebagai mitra kerja KPU, bisa menginformasikan, menyiarkan serta ikut mensosialisasikan kepada masyarakat luas terkait penyelenggaraan Pemilu, baik itu tahapan-tahapan menuju Pemilu maupun sekarang yang masih berjalan seperti tahapan tentang Daftar Calon Sementara,” katanya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Kemduian pihaknya juga mengakui bahwa juga terus melakukan pendataan terhadap pemilih tambahan serta melakukan sosialisasi atau pendidikan politik kepada pemilih pemula.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi