160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sudut Payakumbuh FC Gagal Raih Poin di Laga Perdana Open Turnamen Futsal Arimbi Cup II

Sudut Payakumbuh foto bersama jelang laga perdana melawan Arimbi FC B
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sudut Payakumbuh FC lakoni laga perdana pada Open Turnamen Futsal Arimbi Cup II yang berlangsung di Gantiang, Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Pada pertandingan tersebut, Sudut Payakumbuh FC harus akui keunggulan tim tuan rumah Arimbi FC B yang berhasil menang dengan skor tipis 3-4.

Melakoni babak pertama, Sudut Payakumbuh FC membuka peluang kemenangan dengan lebih dulu mencetak dua gol lewan pemain bernomor punggung 11 yaitu Hamdanu Syukron dan Arvinda Altaf di menit 13.

Namun keunggulan tersebut sempat hamper dikejar oleh pemain bernomor punggung 5, Agustian Tito dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Sudut Payakumbuh FC serta menutup babak pertama.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Namun pada babak kedua, tim Tuan Rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 4-3 atas Sudut Payakumbuh FC, dimana gol tersebut diciptakan oleh Gilang Hamdani nomor punggung 21, Genta Junaidi 7, dan Adam Adnan 8 sehingga skor berakhir 3-4 untuk kemenangan Arimbi FC B.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Open Turnamen Futsal Arimbi Cup II sekaligus pemain dari Arimbi FC Yohan Saputra mengatakan sangat bersyukur pada laga pertama sebagai tuan rumah yang bermain di  kandang sendiri bisa meraih hasil yang bagus atas Sudut Payakumbuh FC.

“Pertama kami mau ngucapin terima kasih untuk teman-teman dan kami dari tuan rumah sangat kewalahan menghadapi permainan dari Sudut Payakumbuh FC karena kita tahu itu banyak diisi pemain muda dan pemain berpengalaman, ya tentunya mereka memberikan permainan yang sangat luar biasa,” ujarnya  saat ditemui sudutpayakumbuh.com pada Jumat 27 Januari 2023.

Kemudian Manager sekaligus pelatih Sudut Payakumbuh FC Muhammad Ikhsan menyebutkan permainan di laga pertama adalah hasil yang luar biasa karena langsung mendapatkan lawan tuan rumah.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Ini merupakan hasil yang sangat memuaskan karena ini baru laga pertama dan Sudut Payakumbuh FC langsung berhadapan dengan tuan rumah dengan level senior yang cukup banyak,” ujarnya.

Menurutnya, Sudut Payakumbuh FC bisa mengiringi bahkan hampir menang di babak pertama meskipun di babak kedua sempat kecolongan kecolongan sehingga kalah dengan skor 4-3.

“Tapi ini akan kami evaluasi ke depannya, insyaAllah di main berikutnya pada 29 Januari melawan Poldam akan lebih maksimal. Target kita insyaAllah menang dan lolos grup sehingga kita bisa melanjutkan ke babak berikutnya,” ujar Ikhsan.

Open Turnamen Futsal Arimbi Cup II ini sendiri diselenggarakan untuk membangkitkan kembali generasi muda dan membangun mental untuk menjunjung tinggi sportifitas. Yohan juga menyebutkan Arimbi berawal dari Rimbi yang berarti Remaja Mushala Baitul Ikhlas yang sebagian merupakan anak remaja yang berkecimpung di mushala.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menurut Yohan ada 12 tim futsal yang akan bertanding selama 15 hari ke depan. “Kita mengundang tim-tim terbaik yang pernah berkecimpung di futsal Payakumbuh seperti Simper FC, Suplay fc, Patas FC dan Fuchen FC dan lainnya,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi