160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

TdS 2016: Pemko Payakumbuh Matangkan Persiapan Etape I

Rapat Teknis Pemko Payakumbuh Jelang Tour de Singkarak 2016. (Foto: Sudut Payakumbuh)
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Tour de Singkarak 2016

SudutPayakumbuh.com – Jelang hadapi Tour de Singkarak yang berlangsung pada 6 Agustus mendatang, Pemko Payakumbuh bersama Disparpora dan seluruh jajaran matangkan persiapan. Hal ini disampaikan pada Rapat Teknis TDS 2016 yang berlangsung di Lantai III Aula Balaikota Payakumbuh, Kamis (21/7/2016).

Kadisparpora Syahnadel Khairi mengatakan Payakumbuh berada pada Etape I tepatnya titik terakhir pemberhentian atau garis finish bagi pebalab setelah menempuh jarak 96,6km. Untuk jalur yang dilalui pebalab, beberapa masih berada dalam kondisi yang tidak rata dan berlubang.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Kita sudah koordinasikan dengan pihak PU terkait beberapa titik jalan yang masih perlu adanya perbaikan dan harus selesai sebelum hari H. Beberapa titik tersebut yaitu Jalan Khatib Sulaiman dengan kondisi berlubang sebelum Puskesmas Padangkarambia, Jalan Pahlawan sedikit tidak rata, Sawah Padang menuju Polres juga tidak rata bekas tambal jalan,” kata Syahnadel.

Selain itu menurutnya pada tanggal 6 Agustus tersebut juga dilakukan penambahan rambu jalan di persimpangan. Kemudian juga adanya rambu-rambu khusus saat TDS yang bersifat Non Permanen.

“Saat finish nanti, sebagai tuan rumah kita akan melakukan beberapa kegiatan seperti sepeda santai, hiburan daerah yang menampilkan kesenian lokal berupa nyanyian dan tarian Sikatuntuang serta olahraga Pacu Itiak yang menjadi unggulan bagi Kota Payakumbuh dalam menyambut tamu yang datang,” ujar Kadisparpora.

Untuk menyukseskan iven Internasional kali keenam yang digelar tersebut, Syahnadel berharap adanya partisipasi masyarakat agar TDS 2016 di Kota Payakumbuh ini berjalan dengan lancar. (*)

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat "Creative Independent Media - Ada Berita, Ada Cerita"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi