160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ustadz Maulana dan Ustadz Syam Sapa Ribuan Jamaah Masjid Istiqomah Payakumbuh

Ustadz Maulana bersama Pj. Wali Kota Payakumbuh dan istri
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ustadz Maulana dan Ustadz Syam sambangi Masjid Istiqomah Payakumbuh pada Sabtu 24 Desember 2022.

Program tausiyah Trans TV ‘Islam Itu Indah’ dipandu oleh host Ahmad Fadli bersama Ustadz Maulana dan Ustadz Syamsuddin yang hadir di Sumatera Barat khususnya menyapa ribuan Jamaah masyarakat Kota Payakumbuh di Masjid Agung Istiqomah, Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh

Islam Itu Indah merupakan sebuah progam acara yang ditayangkan di stasiun Televisi Trans TV yang tayang setiap hari pada pukul 05.00 sampai dengan 06.30 WIB. Program ini sudah ada sejak 2010 yang dipelopori oleh Ustadz Maulana sebagai penceramah pada awalnya.

Islam itu indah termasuk program acara yang bersifat edukatif dalam bidang keagamaan khususnya agama Islam dan untuk edisi tausiyah di Payakumbuh nanti akan ditayangkan di saluran televisi Trans TV Bersama penceramah Ustadz Maulana dan Ustadz Syamsuddin.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pj Walikota Payakumbuh, Rida Ananda beserta istri, dan OPD terkait turut menyambut kedatangan rombongan Ustadz Maulana dan tim di Masjid Agung Istiqomah. PJ Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengatakan sangat senang melihat antusias masyarakat Payakumbuh yang hadir untuk menyaksikan dan mendengarkan tausiyah yang nantinya diberikan oleh ustadz Maulana dan ustadz Syam.

“Selamat datang kepada Ustadz Maulana dan rombongan yang telah bersedia untuk memberikan tausiah kepada masyarakat kita di Payakumbuh dalam program acara Islam itu Indah Trans TV ini,” kata Rida.

Ia menjelaskan bahwa Program Islam Itu Indah yang disiarkan di stasiun Trans TV ini nantinya juga sebagai ajang bagi dirinya untuk memperkenalkan Kota Payakumbuh. Kota kecil di Sumbar yang dikelilingi oleh gunung dan bukit barisan, yang di dalamnya sangat banyak makanan tradisional yang enak dan juga sudah Go Internasional.

“Semoga nantinya tausiah yang akan disampaikan oleh Ustadz Maulana dan ustadz Syam akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan dan memperkokoh akidah sebagai umat Islam,” kata Rida Ananda didampingi sang istri Elfriza Zaharman yang akrab disapa Chece tersebut.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menurutnya, sika sudah selesai nantinya jamaah yang hadir juga dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari tausiah tersebut dalam kehidupan sehari-hari, sehingga diharapakan dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi