160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

3 Mitra Sponsor Resmi Semen Padang FC Berharap Tim Kabau Sirah Menuju Liga 1

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SudutPayakumbuh – Sebanyak 3 mitra sponsor Semen Padang FC di musim 2022 Liga 2 berharap tim Kabau Sirah menuju Liga 1.

Ketiga mitra sponsor tersebut adalah Bank Mandiri, PT Taspen, dan Pertamina, dimana ketiganya hadir dalam konferensi pers di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Selasa 20 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing mitra sponsor diwakili oleh Area Head Bank Mandiri Sumbar Yorinaldi, Manajer Umum dan SDM PT Taspen Sumbar Mila Adriana, dan Sales Area Manager Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fazri.

Sementara, untuk perwakilan SPFC dihadiri langsung oleh Direktur Semen Padang FC Hermawan yang langsung memperkenalkan kepada awak media para mitra sponsor tim asuhan Coach Delfiadri selama satu musim ini.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Inilah mitra sponsor kita di Semen Padang FC selama musim 2022 Liga 2 ini dan semoha kerjasama selama satu musim ini akan terus berlanjut ke depannya sehingga tentunya dapat menghasilkan kekuatan besar bagi Semen Padang FC untuk menatap optimis Liga 2 ke depan serta menuju Liga 1,” katanya.

Area Head Bank Mandiri Sumbar Yorinaldi mengatakan Semen Padang adalah nasbah dan mitra Bank Mandiri serta Semen Padang FC juga merupakan klub kebanggaan ranah Minang.

“Selain sinergitas BUMN, Semen Padang FC juga kebanggaan ranah Minang dan klub ini juga kesempatan bagi Mandiri untuk mempromosikan salah satu program terbaik kami yaitu Livin by Mandiri,” ujarnya.

Kemudian ia berharap ke depannya akan muncul bibit baru pemain sepakbola dari Sumbar dan tentunya berharap Semen Padang FC bisa menuju Liga 1 musim depan.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, Manajer Umum dan SDM PT Taspen Sumbar Mila Adriana menambahkan pihaknya juga ikut mendukung Semen Padang FC sehingga akan melahirkan talenta muda di bidang sepakbola.

Sales Area Manager Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fazri menjelaskan Pertamina sebenarnya juga sudah cukup aktif mendukung di dunia olahraga seperti bola voli, balap, dan kali ini sepak bola.

“Di sini kami membawa logo Pertamax Turbo dan Enduro yaitu untuk memperkenalkan produk unggulan Pertamina dan juga sekaligus memberikan edukasi kepada supporter untuk menggunakan produk unggulan,” katanya.

Semen Padang FC Telah Jalani 3 Pertandingan dan Tempati Posisi 3 Klasemen

Seperti yang diketahui, saat ini Semen Padang FC telah melakoni tiga laga dengan raihan poin 5 dan berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 2 grup A.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Laga perdana, Tim Kabau Sirah bermain imbang 1-1 saat bertandang ke kandang PSPS Riau.

Kemudian di laga kedua, Silvio Escobar dkk juga meraih hasil imbang 2-2 saat bertemu Sriwijaya FC di Palembang.

Terakhir, laga ketiga Semen Padang FC yang merupakan laga kandang perdana, anak asuh Coach Delfiadri sukses meraih poin penuh dengan skor telak 3-0 saat menjamu Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan untuk laga kedua kandang, Semen Padang FC akan menjamu Perserang Serang pada Kamis 22 September 2022 di Stadion H. Agus Salim Padang.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi