160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Semen Padang FC vs Persiraja Banda Aceh, Coach Delfiadri: 100 Persen Siap dan Menangkan Pertandingan

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SudutPayakumbuh – Tim Semen Padang FC bersiap lakoni kandang perdana pada Jumat 16 September 2022 mendatang di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Dalam laga ketiga tersebut, Tim Kabau Sirah akan menghadapi tim tamu Persiraja Banda Aceh yang baru saja sampai di Padang pada Rabu 14 September 2022 malam kemarin.

Pelatih kepala Delfiadri mengatakan timnya siap melakoni laga perdana di kandang dan optimis meraih kemenangan dihadapan pendukung Semen Padang FC.

“100 persen siap berlaga lawan Persiraja Banda Aceh dan laga ini ditekankan kepada pemain bukan menjadi beban serta menghindari adanya pelanggaran terhadap pemain lawan, terutama di dalam kotak penalti,” katanya saat Match Press Conference di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Kamis 15 September 2022.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menghadapi tim tamu, Coach Delfiadri menjelaskan ada 2 pemain yang tidak bisa turun membela Semen Padang FC karena mengalami cidera.

“Pertama itu Genta Alparedo, dimana hasil MRI nya sudah keluar dan saat ditanya waktu latihan ia belum siap turun tampil. Kemudian Rori juga tidak bisa bermain karena ada masalah di kuku kakinya,” ujarnya.

Ia menjelaskan untuk pemain pengganti Genta dan Rori telah disiapkan, termasuk bagaimana mengantisipasi kondisi cuaca yang buruk yaitu hujan.

“Motivasi pemain cukup tinggi yaitu ingin memenangkan pertandingan dan pemain lawan yang wajib diwaspadai yaitu Nakata dan jangan biarkan dia mensuply bola ke arah gawang,” kata Delfiadri.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, pemain naturalisasi Silvio Escobar yang telah mengoleksi 2 gol dalam dua pertandingan ini menambahkan secara mental dan kesiapan, pemain siap bertanding menghadapi tim tamu.

“Saat ini pemain memiliki motivasi tinggi untuk bertanding, apalagi pertandingan pertama di laga kandang dan berharap nantinya bermain lancar, serta meraih poin penuh,” kata Escobar.

Menurutnya, laga tersebut juga tidak dijadikan beban, sebaliknya harus optimis dan berharap dukungan dari suporter agar dapat menaikkan mental pemain saat bertanding lawan Persiraja Banda Aceh.

Semen Padang FC di Dua Laga Sebelumnya

  • Semen Padang FC sendiri sudah melakoni 2 laga tandang dengan hasil kedunya imbang atau seri yaitu saat melawan PSPS Riau (1-1) dan melawan Sriwijaya FC (2-2).
  • Kondisi ini membuat tim asal Bukit Karang Putih ini berada di posisi 7 dengan raihan poin 2 klasemen sementara Liga 2 2022 dan Persiraja Banda Aceh di posisi 5 dengan poin 3.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi