160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ainul Mardhiyah Azhari Asal Payakumbuh Wakili Sumbar di Ajang Top 70 Grandfinal Duta Muslimah Hunt 2024

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ainul Mardhiyah Azhari, putri daerah Kota Payakumbuh mewakili Sumatera Barat dalam ajang TOP 70 Grandfinal Duta Muslimah Hunt di Jakarta. Duta Muslimah Hunt merupakan ajang yang bertujuan untuk mencari sosok muslimah inspiratif yang tidak hanya memiliki kecantikan fisik, tetapi juga intelektualitas, kepemimpinan, dan dedikasi terhadap nilai-nilai Islam dan kemanusiaan.

“Saya mengikuti peagent nasional yang di selenggarakan di Jakarta yaitu Duta Muslimah Hunt. Saya mendapatkan formulir pendaftaran dari teman dan mengajak saya untuk mengikuti event nasional ini. Setelah mengikuti berbagai macam kegiatan dan tahap melalui via daring, Alhamdulillah saya lolos masuk ke Top 70 Grandfinal,” kata Ainul saat dihubungi Sudutpayakumbuh.com pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Menurut informasi dari Ainul, iven ini nantinya akan dilaksakanan pada tanggal 6-7 juli 2024. Untuk persiapan menuju kompetisi tersebut, ia sedang mengikuti class modelling serta melatih public speaking.

“Saya akan memperlihatkan kepada khalayak umum bahwa kota kecil bisa menumbuhkan bibit unggul muslimah yang hebat dan bermartabat dan Insyaaallah akan membawa harum nama kota Payakumbuh karna kota ini adalah tanah kelahiran saya,” ungkapnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Untuk menuju ke Nasional Buah hati dari pasutri Rahmat Sastra Perdana dan Yuliana Fitri ini mengatakan mengalami kendala berupa belum mendapatkan support ship dari Pemerintah Kota Payakumbuh serta sponsor media.

“Kendala saya belum mendapatkan suport ship dari kota Payakumbuh dan sponsor media juga beberapa dana untuk ke Nasional,” katanya.

Ia berharap jika memang takdirnya untuk memenangkan iven ini nantinya, kepada wanita- wanita muslimah di mana pun berada tidak takut untuk mengambil tindakan dan jalan untuk masa depannya. Karena setiap wanita punya hak untuk melakukan sesuatu yang ia inginkan.

“Saya berharap kepada seluruh wanita dimana pun berada, semoga bisa mengambil tindakan dan jalan untuk mrwujudkan masa depannya, karena wanita pun punya hak untuk bisa melakukan sesuatu yang diinginkannya,” harapnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

 

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi