160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Boyong 21 Pemain, PSDS Deli Serdang Optimis Curi Poin di Kandang Semen Padang FC

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Semen Padang FC siap menjamu tim tamu PSDS Deli Serdang dalam laga perdana Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang akan berlangsung pada Minggu 10 September 2023.

Tim Kabau Sirah akan berhadapan dengan PSDS Deli Serdang di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pelatih kepala PSDS Deli Serdang Susanto didampingi Ilham Yusuf mengatakan pihaknya memboyong 21 pemain untuk menghadapi tim kebanggaan Sumatera Barat, Semen Padang FC.

“Untuk persiapan, pemain siap dan kami membawa 21 pemain untuk mengarungi Pegadaian Liga 2 2023/2024 dan melawan Semen Padang FC,” kata Coach Susanto saat Pre Match Conference di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang, Indarung, Sabtu 9 September 2023.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ia menjelaskan bahwa PSDS Deli Serdang yang telah berdiri sejak tahun 1958 optimis mencuri poin di kandang Semen Padang FC.

“Target kita adalah bisa mencuri poin meskipun dengan peluanh 50-50 dan sama-sama kita ketahui bahwa Semen Padang FC adalah tim papan atas Liga 2,” ujar pelatih tim berjulukan Traktor Kuning.

Kemudian Coach Susanto menjelaskan bahwa pihaknya memiliki filosofi yang keras dan ngotot serta optimis dengan komposisi pemain lokal yang ada.

“Meskipun tanpa dukungan suppporter kepada PSDS, kami yakin pemain dan seluruh tim memiliki motivasi tinggi untuk bermain nanti,” katanya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, kapten PSDS Deli Serdang Ilham Yusuf menambahkan bahwa pemain memiliki motivasi tinggi dan optimis mencuri poin.
“Kami dari pemain siap bermain melawan Semen Padang FC dengan motivasi yang tinggi dan optimis menncuri poin,” ujar kapten PSDS Deli Serdang.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi