160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2023/2024, Semen Padang FC Siap Bermain Menyerang

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Semen Padang FC lakoni laga perdana Pegadaian Liga 2 2023/2024 pada Minggu 10 September 2023 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Laga perdana di kandang tersebut, tim asuhan Delfi Adri akan bertemu dengan tim berjuluk Traktor Kuning, PSDS Deli Serdang yang diasuh oleh Coach Susanto.

Pelatih kepala SPFC Delfi Adri mengatakan timnya, baik itu pemain dan ofisial telah siap melakoni laga perdana dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Barat.

“Bermain di kandang kita siap akan menyerang dan memanfaatkan laga kandang ini meraih hasil maksimal 3 poin,” kata Delfi Adri saat Pre Match Conference yang berlangsung di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang, Indarung pada Sabtu 9 September 2023.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga tidak ingin membuang poin dan berharap laga kandang bisa meraih poin.

“Untuk laga nanti, medua pemain asing akan turun agar bisa beradaptasi dengan pemain lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Semen Padang FC pernah bertemu dengan PSDS Deli Serdang pada musim lalu dengan skor akhir bermain imbang 1-1.

“Waktu itu adalah pertandingan terjelek saat main di PSDS dan kini kami bersama semua pemain siap bermain,” katanya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, Delfi Adri didampingi kapten SPFC Rosad Setiawan juta menambahkan bahwa dari komposisi pemain yang ada ada beberapa pemain U21 yang yang didaftarkan ke PT LIB yaitu Ramadona, Firman, Lugas dan Ikram.

“Namun untuk yang akan dimasukkan dalam line up nanti hanya 2 pemain yaitu Ramadona dan Firman,” kata pelatih kepala Semen Padang FC Delfi Adri.

Menurutnya untuk pemain yang dimasukkan dalam line up dan menjadi starting eleven dilihat dari performa pemain saat latihan dan game session serta memiliki kemampuan yang bagus saat latihan.

Sementara itu, kapten Semen Padang FC Rosad Setiawan mengatakan seluruh pemain bersemangat untuk melakoni laga perdana di kandang.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Semoga besok hasilnya baik dan meraih poin penuh di main pertama di kandang dan terkait ban kapten tidak ada beban karena telah dipercaya oleh pelatih dan mantan kapten sebelumnya,” kata Ro

sad Setiawan.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi