160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

2 Gol Ikechukwu Kenneth Ngwoke Sukses Bawa Semen Padang FC Raih Poin Penuh di Laga Perdana Pegadaian Liga 2

Semen Padang FC vs PSDS Deli Serdang
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pemain asing asal Nigeria, Ikechukwu Kenneth Ngwoke sukses bawa tim Kabau Sirah Semen Padang FC meraih hasil sempurna di laga perdana Pegadaian Liga 2 2023/2024, Minggu 10 September 2023.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut berhasil menyarangkan 2 gol sekaligus ke gawang PSDS Deli Serdang yang dijaga Jetta oleh Rafli Mahreza.

Meskipun baru beberapa hari mendarat di Padang, Kenneth membuktikan dirinya layak berseragam tim kebanggaan Urang Awak dan menggetarkan Stadion H. Agus Salim Padang yang dipenuhi 9.186 pennon tersebut.

Mengawali babak pertama, tim asuhan Coach Delfi Adri sempat tertekan dan ditahan imbang oleh tim berjuluk Traktor Kuning asal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 0-0 hingga paruh Babak pertama berakhir.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Berutung, perubahan skema dilakukan oleh Coach Delfi Adri di awal babak kedua dengan menarik 3 pemain sekaligus yaitu Tegar Hening Pangestu, Daniel Rocken Saputra, dan Romadona Dwi Kusuma.

Ketiga pemain ini digantikan oleh Dimas Roni Saputra, Arsyad Yusgiantoro, dan Vivi Asriza yang berdampak terciptanya dua gol oleh pemain asing Ikechukwu Kenneth Ngwoke  di menit 47 dan menit 63.

Selain itu, strategi berbeda pun dilakukan Tim Kabau Sirah dengan memanfaatkan peluang lewat set piece yang dilakukan oleh sang kapten Rosad Setiawan.

Set piece tersebut dilakukan melalui throw in atau lemparan kedalam ala Pratama Arhan yang menghujam ke mulut gawang PSDS Deli Serdang.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Dengan cerdik dan kerjasama tim yang epik, Kenneth bisa memanfaatkan menjadi gol dan membawa Semen Padang FC unggul atas tim tamu.

Kemudian masuknya 3 pemain baru di babak kedua, juga memberikan efek positif terhadap pola serangan Rosad Setiawan cs.

Sebuah skema menyerang dari lini tengah yang menusuk ke sisi kiri lawan dan mengarah ke bulut gawang kembali membawa Semen Padang FC menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah umpan terukur dilepaskan Vivi Asriza dan diteruskan dengan baik oleh Kenneth lewat sundulannya.

Skor 2-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir dan memastikan poin penuh untuk tim tuan rumah Semen Padang FC atas tim asal Sumatera Utara, PSDS Deli Serdang.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi