160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Dharma Wanita Persatuan Payakumbuh Gelar Gerak Jalan Sehat

Dharma Wanita Persatuan Payakumbuh gelar gerak jalan sehat
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh gelar gerak jalan sehat dan beberapa eangkaian perlombaan olahraga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 tahun pada Rabu 21 Desember 2022.

Kegiatan dharma wanita persatuan Payakumbuh ini diikuti oleh perwakilan masing-masing unit dari Dharma Wanita se-Kota Payakumbuh

Gerak jalan sehat yang digelar Dharma Wanita Persatuan Payakumbuh ini memulai rute dari Kantor Balai Kota Payakumbuh yang dilepas oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh dan finish di Lapangan Basket GOR M. Yamin Kubu Gadang.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk DWP ke-23 tahun, semoga ke depannya makin kompak dan Dharma Wanita Kota Payakumbuh semakin kuat serta selamat mengikuti gerak jalan sehat ini dan semua selalu diberi kesehatan oleh Allah,” kata Pj. Wako Rida Ananda didampingi Plt. Sekda Payakumbuh Dafrul Pasi.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Sementara itu, Pembina DWP Kota Payakumbuh Elfriza Zaharman atau yang akrab disapa Chece Rida Ananda ini menjelaskan rangkaian kegiatan dan lomba olahraga yang diadakan meliputi gerak jalan sehat dan beberapa acara hiburan yang berpusat di Lapangan Basket Kubu Gadang.

 “Tidak hanya itu, kita juga melaksanakan pemeriksaan darah dan gula darah sehingga kita bisa tahu bagaimana kondisi kesehatan kita,” ujarnya.

Chece menambahkan ada ratusan orang yang ikut memeriahkan kegiatan ini, panitia yang terlibat juga menyiapkan beberapa doorprice yang akan diserahkan kepada anggota ditiap kegiatan.

Also Read:

Melansir dari Kompas.com untuk tahun ini HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Dengan diangkatnya tema ini tergambar jelas bahwa perempuan harus cerdas menyikapi perkembangan di era digital dan memanfaatkannya untuk memperkuat ketahanan keluarga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah mendukung kelancaran HUT DWP Kota Payakumbuh yang ke 23,” kata Chece.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi