160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Wakili Sumbar ke Tingkat Nasional, Inilah 2 Pemuda Berprestasi Asal Kota Payakumbuh

Pemuda Berprestasi Kota Payakumbuh, M. Iksan dan M. Fauzan
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SudutPayakumbuh – Dua orang pemuda berprestasi asal Kota Payakumbuh wakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional pada bulan Oktober ini.

Kedua pemuda berprestasi ini adalah Muhammad Iksan (23 tahun) yang akan tampil mewakili Sumatera Barat pada ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional di Jakarta dan Muhammad Fauzan yang akan hadir pada Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2022 di Gorontalo.

Muhammad Iksan sendiri merupakan pemuda asal Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur yang akan bersaing dengan pemuda berprestasi sebagai wakil dari provinsi lainnya tanggal 3-6 Oktober 2022 mendatang dalam Bidang Kepeloporan Inovasi Teknologi di Jakarta.

Iksan mengatakan Fun Sport Indonesia merupakan sebuah start-up yang bergerak dibidang olah raga yang merupakan platform penghubung Atlet Amatir di Indonesia dan telah berdiri di Payakumbuh sejak 2020 silam dan membuat dirinya terpilih menjadi pemuda berprestasi untuk ikuti ajang Pemuda Pelopor tingkat nasional.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Di ajang ini akan kita manfaatkan juga untuk menjaring koneksi dan dengan bertemu pemuda berprestasi terbaik dari daerah lain tentu saja akan menambah wawasan serta semangat saya untuk terus berinovasi,” kata Ketua Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kota Payakumbuh itu.

Kemudian Muhammad Fauzan (24 tahun), pemuda berprestasi asal Kelurahan Kapalo Koto Dibalai yang juga merupakan guru SDN 21 Payakumbuh akan tampil pada Pekan Kreativitet Pemuda Bidang Kuliner dan Kriya di Gorontalo pada tanggal 6-10 Oktober 2022.

Pemko Payakumbuh melepas 2 orang pemuda berprestasi untuk mewakili Sumbar ke tingkat nasional
Pemko Payakumbuh melepas 2 orang pemuda berprestasi untuk mewakili Sumbar ke tingkat nasional

Kedua pemuda berprestasi ini dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Wali Kota Elfriza Zaharman didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kota Payakumbuh Nofriwandi pada Jumat 30 September 2022 lalu di Balai Kota Payakumbuh

Elfriza Zaharman mengatakan pemuda sangat punya andil dalam pembangunan dengan beragam kreativitasnya dan ini salah satu bukti bahwa generasi muda Payakumbuh mampu menjawab tantangan itu dengan menjadi wakil Sumbar dengan inovasi dan kreativitasnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Kami berharap kepada dua anak muda hebat ini bisa menjadi contoh untuk anak muda lainnya dan semoga banyak lagi anak-anak muda seperti mereka serta mari sama-sama kita doakan semoga ananda Iksan dan Fauzan sukses dalam kegiatan Nasional ini sehingga dapat mengharumkan nama Sumatera Barat dan Payakumbuh pastinya. Selamat berjuang dan semoga sukses,” kata Elfriza Zaharman yang akrab disapa Cece.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi