160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Khatib dan Dai Muda Payakumbuh Bentuk Forum Komunikasi

Khatib Muda Payakumbuh Bentu Forum Komunikasi (Foto: Payakumbuhkota.go.id)
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SudutPayakumbuh.com – Usai menjalani pendidikan dan latihan, sebanyak 30 khatib dan imam muda Payakumbuh bentuk Forum Komunikasi Khatib dan Imam Muda Kota Payakumbuh. Forum Komunikasi yang berada di bawah naungan Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kota Payakumbuh ini dipimpin oleh Alridha Nashrah.

Kabag Kesra Setdako Payakumbuh Devitra mengatakan kepengurusan IDMI Payakumbuh dilantik oleh Asisten II Setdako Amriul di Balaikota pada Jumat (16/7) lalu. sebelumnya, saat pemilihan ketua berlangsung, dai yang hadir dalam kesempatan tersebut sepakat menunjuk Alridha sebagai ketua, untuk periode tiga tahun ke depan.

“Diharapkan organisasi ini mampu menjadi perekat sesama anggota dalam memajukan program kerja ke depan. Pengurus terpilih, diminta mampu mengakomendir saran dan gagasan anggota, dalam mengaplikasikan kegiatan dakwah di tengah masyarakat,” katanya seperti dilansir dari payakumbuhkota.go.id
Untuk jabatan Wakil Ketua, Sandi Pratama terpilih menjadi wakil dari Alridha. kemudian jabatan Sekretaris 1 dan Sekretaris 2 dipercayakan kepada Abdul Aziz dan Rahmat Marta serta Bendahara diserahkan kepada Teguh Saputra. (*)

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat "Creative Independent Media - Ada Berita, Ada Cerita"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi