160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pemko Payakumbuh Kirim 500kg Rendang Untuk Korban Gempa Cianjur

Pemko Payakumbuh kirim 500kg rendang
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Pemko Payakumbuh kirim 500 kg rendang untuk korban gempa 5,6 SR yang melanda Bumi Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu.

Sehingga melihat dampak dari bencana gempa bumi yang masih terasa dukanya sampai saat ini dan masih banyak warga Cianjur yang kehilangan harta bendanya yang membutuhkan bantuan baik berupa materi serta logistic maka Pemko Payakumbuh kirim rendang.

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Pj. Wali Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Plt Sekda Dafrul Pasi bersama Asisten II Elzadaswarman melepas pengiriman bantuan 500 kilogram rendang untuk korban bencana gempa bumi Cianjur pada Selasa 6 Desember 2022.

“Korban gempa bumi Cianjur masih banyak yang tinggal di tenda pengungsian, bahkan untuk mencari para korban yang hilang masih terus dilakukan oleh pihak terkait,” kata Asisten II Elzadaswarman seperti yang dilansir dari safasindo.com

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menurut Elzadaswarman sesuai dengan tagline Kota Payakumbuh yaitu “Payakumbuh City Of Randang” Pemko Payakumbuh mengirimkan makanan siap saji berupa rendang sebanyak setengah ton.

“Tak hanya bantuan berupa rendang, Pemko Payakumbuh juga mengumpulkan dari berbagai dinas terkait, OPD, dan donator ini juga memberikan bantuan air mineral serta obat-obatan sehingga diharapkan ini semua dapat meringankan beban saudara kita di sana dan tentunya untuk membantu warga Cianjur yang terkena musibah,” ujarnya.

Bantuan logistik Pemko Payakumbuh berupa rendang tersebut berisi berbagai variasi jenis rendang mulai dari rendang daging, rendang telur, dan rendang jamur.

“Semoga bantuan yang dikirimkan ini bisa sampai sesuai yang dijadwalkan dan bisa segera dinikmati oleh warga Cianjur dan juga Cianjur bisa cepat pulih dan bangkit kembali,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi