160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Perkuat P4GN di Lingkungan Pendidikan, BNNK Payakumbuh Gelar Raker Bersama Puluhan Kepala Sekolah

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

SUDUTPAYAKUMBUH – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh undang puluhan kepala sekolah di Kota Payakumbuh , Kamis 10 Maret 2020 beberapa waktu lalu. Kepala BNNK Payakumbuh AKBP Sarminal mengatakan undangan tersebut merupakan kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan Kota Payakumbuh .

AKBP Sarminal dalam siaran pers, Minggu 15 Maret 2020 mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari inovasi layanan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas layanan BNNK Payakumbuh serta mempermudah akses terhadap layanan P4GN bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

“Dalam kesempatan tersebut Saya memberikan materi tentang strategi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam menciptakan sekolah bersinar,” kata Kepala BNNK Payakumbuh yang menggelar rapat di Hotel Mangkuto, Payakumbuh .

Kemudian dalam kesempatan tersebut juga hadir Kabid PAUD Dinas Pendidikan Payakumbuh Irwanto yang memberikan materi tentang bagaimana kebijakan dari dinas pendidikan dalam upaya P4GN. Selain itu, juga dihadiri oleh Kasi SMK/SLB Cabang Pendidikan Wilayah IV Provinsi Sumbar Iyus dengan materi pentinganya menciptakan lingkungan sekolah bebas narkoba.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

“Outcome nanti yaitu meningkatkan partisipasi dan kemandirian lingkungan pendidikan dalam menciptakan sekolah BERSIh NARkoba (BERSINAR). Dimana diharapkan dari kegiatan ini adalah terbangunnya komunikasi, jejaring kerja dan kepedulian Lingkungan pendidikan untuk melakukan penanggulangan masalah narkoba melalui koordinasi sinergitas program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan pendidikan,” ujar AKBP Sarminal.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi