160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ratusan Atlet Taekwondo Dari Berbagai Dojang Ikuti Tournament Piala Pj Walikota Payakumbuh

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Tournament Piala Pj Walikota Payakumbuh Digelar, Ratusan Atlet Taekwondo dari berbagai Dojang di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat mengikuti Kejuaraan Taekwondo yang digelar di GOR Nan Ompek Kelurahan Tanjung Pauah Kecamatan Payakumbuh Barat Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni 2024.

Kejuaraan ini merupakan tournament kedua yang dilaksanakan di Kota Payakumbuh, Atlet Taekwondo yang mengikuti pertandingan berasal dari Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Solok, Sawah Lunto dan Padang.

Selain untuk menyalurkan bakat dari atlet, kegiatan ini sebagai bentuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Barat yang direncanakan akan digelar 2025 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan, Hendri yang mengatakan  kejuaraan yang diikuti atlet Taekwondo dari berbagai Kabupaten dan Kota itu bisa terus memotivasi untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

”Kejuaraan Taekwondo Piala Pj. Walikota Payakumbuh yang kita gelar selama dua hari ini merupakan kegiatan kedua,” ucap Hendri.

Ia juga menambahkan, jika kejuaraan yang diikuti atlet Taekwondo dari berbagai Kabupaten dan Kota itu bisa terus memotivasi untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, termasuk untuk persiapan menghadapi PORPROV.

”Kita berharap kejuaraan ini bisa meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, termasuk untuk persiapan menghadapi PORPROV di 2025 nanti,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan terkait dengan pendanaan dari kejuaraan tersebut dari Disparpora Kota Payakumbuh serta iuran dari peserta yang bertanding.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

”Alhamdulillah untuk kejuaraan ini didukung oleh Pemerintah Kota Payakumbuh melalui DISPARPORA dan iuran dari peserta atau atlit,” tutupnya.

Sementara itu Ketua KONI Kota Payakumbuh, Yengki Oktrio juga berharap seluruh atlet Taekwondo yang mengikuti Kejuaraan di GOR kebanggaan warga Kota Payakumbuh itu bisa bermain dengan baik dan saling menjaga sportivitas.

”Selamat datang di Kota Payakumbuh, kami berharap semuanya siap untuk menang, tapi yang lebih penting siapkan diri untuk menerima apapun hasilnya dan tetap jaga sportivitas,” harapnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi