160 x 600 Ad Space Available
160 x 600 Ad Space Available
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Thewa Sport Hadir di Payakumbuh, Tawarkan Berbagai Pakaian Olahraga Syari Untuk Kaum Hawa

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Thewa Sport Payakumbuh lakukan Grand Opening pertamanya di Kota Payakumbuh pada Kamis 4 Mei 2023.

Lokasi Thewa Sport atau Offline Store sendiri berpusat di depan Kantor Pos atau deretan pertokoan sebelah Kantor Polisi Payakumbuh dan ramai dikunjungi pengunjung yang ingin berbelanja pakaian baju senam atau olahraga yang diproduksi sendiri dari pabriknya.

Grand Opening Thewa Sport ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda dan isteri Chece Rida beserta para influencer yang ada di Payakumbuh.

Owner Thewa Sport Payakumbuh Hardha Perdana mengatakan awal mulanya Thewa Sport ini karena keviralan produk hijab di daerah lain dan kemudian banyak melakukan pengiriman ke Sulawesi, Kalimantan, dan Surabaya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Menurutnya pada saat itu produk yang dibuat tidak bisa di jual di Payakumbuh, mengingat karakter orang Payakumbuh belum banyak yang menyukai dan memakai syari.

“Makanya kami memikirkan produk baru, kami bikinlah divisi baru yang cocok itu olahraga karena yang di sini belum ada yang olahraga khusus baju senam itu belum ada kan di Payakumbuh, apalagi dibalut dengan konsep kekinian,” kata Hardha saat dijumpai sudutpayakumbuh.com di Toko Thewa Sport Payakumbuh.

Hardha juga menjelaskan jika produk yang dikeluarkan Thewa Sport itu terdiri dari 15 macam warna dengan berbagai jenis pakaian seperti ada Thewa Hijab, gamis, Thewa Sport baju senam, baju olahraga yang dipakai untuk yoga dan tenis serta produk yang dikeluarkan Thewa Sport pun bisa dipakai oleh kalangan usia remaja hingga dewasa.

“Terus ke depannya mungkin baju sepeda dan baju renang, sejauh ini yang paling diminati tetap baju senam yang syari,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Hardha menambahkan untuk pemesanan baju senam atau olahraga bisa langsung mengunjungi toko Thewa Sport karena sistemnya masih offline store belum ada online store berbeda dengan toko yang ada di Jakarta dan sudag memiliki sistem online store.

“Semoga brand Thewa ini bisa diterima di masyarakat Payakumbuh, bisa jadi pelopor baju senam yang utama di Payakumbuh. Soalnya kan rata rata orang ngambil dari Bukittinggi, Bukittinggi pun ngambilnya dari Jakarta sedangkan aku dari Jakarta langsung buka cabang di Payakumbuh,” ujarnya.

Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Ad Space Available SUDUT PAYAKUMBUH
Halo #TemanSudut, Apakabar?

Info Payakumbuh dan Sekitarnya Terupdate hanya di Sudutpayakumbuh.com

SudutPayakumbuh.com Jangan Tampilkan Lagi