SUDUT PAYAKUMBUH – Indosat Ooredo Hutchison hadirkan 3 musisi nasional dan 2 musisi lokal dalam konser musik bertajuk Collabonation Tour di Kota Padang, Kamis 21 Juli 2022.

 

Hal ini dikatakan oleh SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredo Hutchison Fahd Yudhanegoro saat menghadiri Media Update Konser Collabonation Tour di Safari Garden Cafe & Restaurant.

 

Fahd menjelaskan bahwa Padang menjadi kota ketiga setelah sebelumnya digelar di Jember dan Surabaya serta kota pertama di Sumatera dari 50 Kota di Indonesia yang menjadi target Konser Collabonation Tour.

 

“Nanti malam akan ada Kunto Aji, Pamungkas, dan Shaggy Dog yang akan menghibur pengguna im3 atau Indosat di Padang serta juga penampilan dua musisi lokal yaitu DPlust Band dan DSecret Band,” kata SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredo Hutchison.

 

Menurutnya, kehadiran Konser Collabonation Tour di Padang tidak hanya sekedar konser musik biasa, tapi juga ajang untuk merayakan era baru dan jaringan baru yang tengah dilakukan Indosat Ooredo Hutchison untuk memberikan beberapa kelebihan kepada pengguna.

 

“Kini kami sedang melakukan proses besar di seluruh Indonesia dan Padang hampir selesai yaitu integrasi jaringan dan optimasi jaringan baik itu untuk coverage indoor maupun outdoor, dan internet serta layanan lainnya terkait jaringan,” ujarnya.

 

Ia menambahkan bahwa saat ini pihaknya menargetkan 43 ribu site atau jaringan Indosat dapat terintegrasi dan teroptimasi dengan baik di seluruh Indonesia di awal tahun depan.

Tidak Hanya Konser Musik, Indosat Ooredo Hutchison Juga Hadirkan Era Baru dan Jaringan Baru di Padang

“Khusus untuk Padang sendiri integrasi dan optimasi jaringan sudah hampir selesai sehingga tahun ini diharapkan dapat selesai sehingga pengguna Indosat di Padang dapat menikmati era baru dan jaringan baru yang lebih baik, lebih Luas, dan lebih cepat,” katanya.

 

Sementara itu, VP Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredo Hutchison Benny H. Hutagalung mengatakan selama kurang lebih 2,5 tahun terakhir telah banyak melakukan karya kolaborasi bersama seniman, Artis, komunitas dan lainnya secara online.

 

“Sekarang kita rindu melakukannya secara offline dan kali ini kami akan melakukannya dengan menggelar konser keliling 50 kota untuk menyapa pengguna dan membuat mereka merasakan jaringan baru yang sudah dikembangkan seluruh Indonesia,” ujar Benny.

 

Selain itu, dipilihnya Padang sebagai kota pertama di Sumatera dan kota ketiga di Indonesia karena im3 dekat dengan anak muda yang umumnya banyak meminati musik dan anak muda Padang memiliki itu.

 

“Ini menjadi core interest kita sehingga Konser Collabonation Tour kita gelar di 50 kota di Indonesia, baik itu di Pulau Sumatera Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan lainnya sehingga tidak hanya musik, tapi kami juga ingin mengajak audience menikmati era baru dan jaringan baru bersama Indosat,” katanya.

 

Ia juga menjelaskan dengan menghadiri Konser Collabonation Tour nanti di Lapangan Imam Bonjol Padang maka penonton akan mendapatkan free kartu perdana SP Im3 dengan Paket data 3GB+1GB+1GB dengan mengikuti ketentuannya.

 

admin
Media Informasi Kota Payakumbuh, Sumatra Barat "Creative Independent Social Media"

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published.